Aris Blogger (instagram @blog_gerr)

Mengapa saya menulis blog kembali?

Tulisan ini adalah tulisan pertama yang saya tulis di blog ini. Mengapa saya kembali menulis blog setelah 10 tahun saya tidak menulis di blog maupun media online lain. Sebabnya adalah karena menulis itu menyenangkan.

Meskipun saya tidak menulis di blog dan media online tetapi saya menulis di media offline dan pada sebuah buku.

Apa yang saya tulis selama ini sebagian besar mengenai dunia bisnis online saya jalani.

Memang selama ini tulisan-tulisan tersebut tidak saya publikasikan dan hanya dibaca oleh orang-orang terdekat dan tim yang bekerja bersama saya.

Setelah sekian lama keinginan saya untuk mempublikasikan keresahan yang ada di benak saya semakin besar sehingga melalui blog ini saya akan memulai mempublikasikan gagasan-gagasan saya.

Untuk saat ini saya sedang mempertimbangkan kategori-kategori apa menarik untuk dibahas dan dikupas tuntas. Salah satu kategori yang akan saya tulis di blog ini adalah bisnis online yang di dalamnya termasuk bloging, SEO, dan advertising.

Meskipun tema-tema terkait dengan politik, sosial, gosip, adalah tema-tema yang banyak diminati tetapi tema tersebut tidak akan ada pada blog ini.

Salah satu tema baru yang cukup menarik perhatian saya adalah review mengenai pelaku bisnis online baik sebagai content publisher, youtuber, pemilik produk, maupun dropshipper dan pedagang online. Mengapa ini menarik? Karena kita semua senang belajar dari keberhasilan orang lain. Tentu akan lebih mudah jika kita mampu meniru keberhasilan mereka tanpa ikut mengalami kegagalan-kegagalan yang pernah mereka alami.

Semoga tulisan-tulisan yang akan ada di blog ini bisa memberi manfaat bagi kita semua.